opreg-169

Hai sobat pecinta film, Cinematography Club (CC) Fikom Unpad punya kabar gembira!

CC sedang membuka pendaftaran nih, tapi bukan pendaftaran kursus Bahasa Inggris. Kalau mau kursus Bahasa Inggris daftarnya bukan sama CC.

CC membuka pendaftaran untuk kamu yang tertarik dan ingin mencoba semua hal tentang perfilman, mau itu pengambilan gambar, penulisan naskah, penyutradaraan atau apa pun.

Daftarkan diri kamu di stan pendaftaran CC yang akan dibuka pada:

  • Tanggal    :  19-23 September 2016
  • Waktu      :  09:00 – 16:00
  • Tempat    :  PPJ Fikom Unpad (Depan SBP)

Pendaftaran akan dikenakan biaya sebesar Rp100.000. Kok mahal banget? Biaya pendaftaran ini akan kamu rasakan manfaatnya selama mengikuti rangkaian penerimaan anggota baru CC. Tenang aja, kamu boleh bayar secara bertahap dengan pembayaran pertama sebesar Rp20.000,00.

Nggak perlu ragu-ragu apalagi takut buat gabung. CC bukan sekte yang aneh-aneh, kok. CC cuma perkumpulan manusia-manusia konyol yang butuh wadah buat terus belajar film. Kedengerannya asyik, kan?

Oh iya, ada satu syarat penting nih kalau mau daftar. Bukan, syaratnya bukan harus punya pacar. Kamu harus mahasiswa Fikom Unpad kalau mau jadi pendaftar. Kamu nggak bisa daftar kalau pacarmu doang yang di Fikom Unpad tapi kamu bukan di Fikom Unpad, atau kalau kamu mahasiswa Fikom tapi bukan di Unpad. Yaaaa… nama lengkap organisasinya aja udah “CC Fikom Unpad”, kan?

Tunggu apalagi? Ayo gabung CC dan mari kita seru-seruan bareng!