CCinenamon: Malam Kearaban CC 2016

 

CCinenamon, ‘Jadikan Malammu Semanis Kue Cinnamon’ yaitu malam keakraban yang diadakan oleh calon anggota Cinematography Club (CC) Fikom Unpad angkatan 2016. Acara ini dilaksanakan di Villa Kembar Lembang, karena pilihan tersebut merupakan tempat strategis untuk keberlangsungan acara yang mampu memberikan kesan menarik. Selain itu, karena villa tersebut memiliki halaman yang luas sehingga kondisinya memungkinkan untuk menampung lebih dari 100 orang.

Malam keakraban yang diberikan tema “SEMANGAT” memiliki kepanjangan dari “Senang, Manis dan Hangat”. Dimana artinya ada kesinambungan anatara nama dan tema, bahwa ketika kita barbicara mengenai “CCinenamon” maka kita sedang berbicara mengenai malam keakraban yang manis yang memberikan kenangan hangat, keceriaan dalam kekeluargaan dan mempererat tali silaturahmi antar setiap angkatan dari awal terbentuknya CC hingga batas waktu yang tidak dibatasi.

Malam keakraban yang dihadiri oleh anggota aktif maupun non-aktif CC dari berbagai angkatan. Mulai dari angkatan 2016, 2015, 2014 dan anggota luar biasa (ALB) angkatan 2007 hingga 2013. Makrab tahun ini sukses mengumpulkan 145 orang pada tanggal 6-7 Mei 2017.

CCinenamon dimulai pukul 09:00 WIB pada hari Sabtu, 6 Mei 2017. Berawal dari keberangkatan anggota yang berkumpul di depan Masjid Raya Unpad dengan melaju ke tempat tujuan menggunakan Bus Unpad. Hingga diakhiri pada hari Minggu 7 Mei 2017, dengan penutupan yang dilakukan setelah senam pagi.

Makrab tahun ini mendapat kesan positif dari anggota CC, salah satunya dari Arief, ALB CC 2010 “Saya memberikan apresiasi pada makrab kemaren, dari 2009, 2010, 2012 yang saya sempat berinteraksi dengan saya mengenai kesan makrab, mereka menikmati makrabnya bahkan ini terkesan makrab yang terniat, kelihatan dari usaha-usaha kecil tapi niat untuk konten acaranya mengenai pemilihan tempat, acara puncan (api unggun), pembacaan puisi, pelepasan lampion, persembahan jar untuk atasan, senam dipagi hari,” terangnya.

Zsazsa (CC 2016) selaku ketua makrab mengatakan bahwa ia merasa bangga kepada keluarga CC yang solid utuh dan memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi.

“Bisa kita ketahui bersama, sepanjang perjalanan makrab bahwa CC itu memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi, CC itu diibaratkan rumah untuk pulang. Sejauh apapun kita berlayar di dunia ini, CC akan terus menerima kita semua untuk kembali.” ujar Zsazsa.

Sebagai penutup, dengan di adakannya makrab ini, minimal kita mampu mengenal CC lebih dalam, mampu mengenal satu sama lain antara anggota, menjadikan kita memiliki komitmen pada CC.

 

Sampai bertemu di Makrab 2018! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *