Committee 2017

CC Fikom Unpad 2017: Barisan Senyum

INI PALING FIX SIH

Setelah kepengurusan Formasi Semangat lengser dari jabatannya dan telah resmi menjadi Anggota Luar Biasa (ALB) CC Fikom Unpad, tentu harus ada pengganti yang mengemban tanggung jawab untuk mengurus CC Fikom Unpad.

 

2017 merupakan tahun yang baru bagi anggota CC 2014 untuk mempertahankan eksistensi CC di kalangan mahasiswa Fikom dan tentu saja di kancah perfilman Indonesia. Lukman Hoedi, Presiden terpilih –juga presiden ke-12 CC Fikom Unpad 2017 menyatakan siap menjaga dan mengurus CC Fikom Unpad setahun ke depan.

LAUNCHING!_6508

Lukman jelas tak sendiri, bersama 14 kerabatnya, ia menjadi candradimuka CC Fikom Unpad 2017. Dengan nama “Barisan Senyum”, mereka siap beraksi. 14 orang yang diprakarsai oleh Lukman Hoedi sebagai Presiden tersebut adalah: Mutia Adinda; Laroyba Unsa Soraya; Radifan Cakra Aji; Annissa Qiozelvia; Khansaa ziz Fathima; Putri Diana; Rosydinda Deselia; Bulan Tamara Horo; Muhammad Iqbal; Agung Maulana; Anisya Fitrianti; Rizqia Nur Fadhila; Ni Kadek Diana Pramesti; Alfiyya Dhiya Haq.

Tak hanya 15 orang di atas yang mengurus CC tahun ini, tetapi mereka pun dibantu oleh para pengurus, anggota aktif, dan anggota luar biasa.

 

Barisan Senyum memiliki arti:

barisan senyumm

Visi Misi CC Fikom Unpad 2017

LAUNCHING!_8392

Stuktur Kepengurusan CC Fikom Unpad 2017:

LAUNCHING!_3505_0